PERJALANAN DINAS KEUJUNG NEGERI

Sungguh kenangan yang tak terlupakan segala kisah dan kenangan bekerja dan mengabdi di BBPPKS Regional IV Kalimantan, banyak kisah dan cerita bersama teman dan rekan kerja di Kalimantan Selatan.
Memasuki Tahun ke-Lima bekerja dan berkarya di BBPPKS Reg.IV Kalimantan menyisahkan berbagai suka duka, menjelang akhir April 2015 tepatnya tanggal 25 April 2015 bersama para Pejabat dan rekan sekantor menuju  Sebatik yang berada di Kalimantan Utara untuk mengadakan kegiatan Kediklatan yaitu Diklat Pendamping Sosial Bagi TKSM Sebatik, Adapun Sebatik itu sendiri adalah sebuah pulau yang berada di ujung utara kalimantan dan berbatasan langsung dengan Negara Tetangga Malaysia Timur.

Banyak Kenangan yang ingin kuabadikan, namun pada intinya bahwa Allah SWT. telah memberikanku suatu kesempatan didunia ini untuk berkerja dan berkarya di Kementerian Sosial dan bertugas di Banjarmasin (Kalimantan Selatan) sungguh ya.....Allah engkau telah memberikan hambamu ini banyak kenikmatan untuk melihat dan menikmati ke Agungan Ciptaanmu ....

Memorial April 2015






Komentar